Beranda | Artikel
Ucapan Terima Kasih
Jumat, 7 Mei 2021

Bismillah.

Hari ini Jumat 25 Ramadhan 1442 H bertepatan dengan 7 Mei 2021 kami mewakili segenap pengurus Ketakmiran Masjid Jami’ al-Mubarok YAPADI mengucapkan jazakumullahu khairan kepada segenap muhsinin/donatur dan rekan-rekan yang telah membantu kegiatan dakwah selama bulan Ramadhan ini…

Dengan taufik dari Allah, telah terlaksana beberapa kegiatan :

  1. Bakti Sosial jelang Ramadhan; berupa pembagian beras 5 kg untuk 50 kk warga masyarakat Pra Sejahtera di wilayah Dusun Donotirto Rt 1 – 9. Kegiatan dilakukan di kediaman Kepala Dukuh Donotirto; semoga Allah beri balasan terbaik untuk beliau dan memberikan taufik kepadanya.
  2. Pembagian ifthor untuk jama’ah Masjid Jami’ al-Mubarok YAPADI setiap sore di bulan Ramadhan dengan jumlah sekitar 100 porsi. Bantuan datang dari berbagai pihak diantaranya: Yayasan Cinta Sedekah, Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari, HSI Peduli, Bp. Aditya Mursid, Bp. Suranto, Bp. Hidayad, Bp. Wahyu dan lain-lain.
  3. Kegiatan TPA Ramadhan untuk adik-adik sore hari menjelang waktu berbuka dengan jumlah peserta sekitar 20 santri dan melibatkan mahasiswa dan alumni sebagai tenaga pengajar/pengasuh.
  4. Kegiatan Kajian Online Pagi Hari. Diantara pemateri yang telah mengisi; Ust. Dwi Yunianto, B.A. M.Pd., Ust. Setyo Susilo, Ust. Fadly Gugul, S.Ag. dan disiarkan melalui media facebook.
  5. Kegiatan Sholat Tarawih berjama’ah dan Kuliah Subuh
  6. Kegiatan Bakti Sosial penyaluran bantuan Sembako dari HSI Peduli untuk 50 KK warga dan jama;ah sekitar Masjid Jami’ al-Mubarok YAPADI
  7. Pembangunan tutup gorong-gorong dan pengecoran lahan parkir barat masjid
  8. Kegiatan i’tikaf selama 10 hari terakhir Ramadhan yang diikuti oleh sekitar 8 peserta

Semoga Allah menjadikan apa yang telah dilakukan termasuk amal salih yang diterima dan memberikan keberkahan atas harta dan umur yang Allah berikan kepada kami dan segenap muhsinin… Wa shallallahu ‘ala Nabiyyina Muhammadin wa ‘ala alihi wa sallam. Walhamdulillahi Rabbil ‘alamin.


Artikel asli: https://www.al-mubarok.com/ucapan-terima-kasih-10/